Kembali ke Artikel
Bahagia Tidak Harus Mewah
03 May/2024

Bahagia Tidak Harus Mewah

Judul: Bahagia Tidak Harus Mewah

Penulis: La Jamilu

Editor: Putri Asmara C.C.I.

Halaman: viii, 114 hlm, 14,8 x 21 cm

Cetakan: Pertama, Mei 2024

Penerbit: Pustaka Mediaguru

ISBN:

Harga:

 

SINOPSIS

 

Bahagia Tidak Harus Mewah adalah sebuah panduan dalam memperkenalkan konsep kebahagiaan yang tidak selalu bergantung pada kekayaan materi. Buku ini mengajak pembaca untuk memahami, bahwa kebahagiaan sejati dapat ditemukan dari diri sendiri dan hubungan dengan orang lain, bukan hanya melalui kekayaan atau kepemilikan benda-benda mahal.

Berbagai aspek kehidupan selalu berkontribusi terhadap kebahagiaan, termasuk kesehatan fisik dan mental, hubungan sosial, kesadaran diri, dan tujuan hidup. Dengan gaya penulisan yang sederhana dan inspiratif, pembaca diajak untuk merenungkan nilai-nilai yang sebenarnya penting dalam hidup, seperti rasa syukur, kedermawanan, dan hubungan yang mendalam dengan orang-orang terdekat.

Buku ini memberikan wawasan tentang cara mengubah pola pikir dan perilaku agar lebih mampu meraih kebahagiaan yang bersifat abadi, tanpa harus terus-menerus mengejar materi atau status sosial. Bahagia Tidak Harus Mewah adalah panduan praktis bagi siapa pun yang ingin menemukan makna sejati dalam hidup dan kebahagiaan yang tahan lama.

JELAJAH