Kembali ke Artikel
Belajar Bahasa tanpa Resah
26 Jan/2024

Belajar Bahasa tanpa Resah

Judul: Belajar Bahasa tanpa Resah

Penulis: Aan Anjani dan Wihdatun Ni’mah

Editor: Intan Erlina Sari

Halaman: viii, 102 hlm, 29,1 x 21 cm

Cetakan: Pertama, Januari 2024

Penerbit: Pustaka Mediaguru

ISBN:

Harga:

 

SINOPSIS

 

Bahasa merupakan hal yang sangat penting diajarkan kepada anak sejak usia dini. Akan tetapi, orang dewasa terkadang kesulitan mengajarkan bahasa dengan kemasan yang menarik. Worksheet bahasa bisa menjadi solusi.

 Worksheet merupakan salah satu media yang disiapkan dan digunakan untuk mengembangkan kegiatan pembelajaran, khususnya di sekolah. Worksheet dapat menstimulasi daya berpikir kritis serta mengembangkan motorik halus dan kasar anak dalam kegiatan menulis, mewarnai, menggunting, dan menempel.

Dalam buku ini, worksheet yang tersaji sudah diselaraskan dengan usia dan kebutuhan anak sesuai dengan Kurikulum Merdeka. Terdapat pula berbagai kegiatan dan tahapan pembelajaran bahasa untuk anak usia dini, seperti pengenalan huruf dan suku kata, meniru dan menulis kata sederhana, serta menyusun kalimat. Buku ini juga dilengkapi dengan gambar-gambar penuh warna sehingga anak-anak lebih mudah mengenal benda-benda di sekitarnya. Dengan membaca buku ini, Anda tak perlu resah mengajarkan bahasa kepada anak usia dini.

JELAJAH