Kembali ke Artikel
Bintang Pemantik Hati
24 Jan/2024

Bintang Pemantik Hati

Judul: Bintang Pemantik Hati

Penulis: Kartika Sari

Editor: Lilik Fatkhu Diniyah

Halaman: vi, 70 hlm, 14,8 x 21 cm

Cetakan: Pertama, Januari 2024

Penerbit: Pustaka Mediaguru

ISBN:

Harga:

 

SINOPSIS

 

Siswa merupakan inspirasi bagi guru dalam mencurahkan segala pikiran, hati, dan ilmu yang akan dibagikan. Inspirasi tersebut merupakan vitamin yang sangat penting bagi guru dalam menjalankan perannya. Siswa juga menjadi teman dan partner di kelas untuk belajar bersama dan berbagi kebaikan dalam meraih ilmu yang diridhai Allah Swt.

Setiap anak adalah unik dan istimewa dengan berbagai kemampuan masing-masing. Perbedaan tersebut bukan menjadi halangan, melainkan kesempatan untuk mengoptimalkan potensi. Buku ini berisi kumpulan cerpen yang mengisahkan momen kebersamaan antara guru dengan para siswa. Cara mereka menarik perhatian guru dengan berbagai prestasi dan tingkah yang ditunjukkan dalam keseharian, seolah ingin menunjukkan rasa bahagia, senang, dan nyaman selama berada di sekolah.

Buku ini akan menginspirasi para guru agar dapat memberikan pembelajaran dan pengalaman terbaik bagi para siswanya sehingga mereka siap menjadi generasi yang berkompeten dan berakhlak mulia, serta bahagia lahir batin untuk bekalnya di masa depan. Buku ini perlu dimiliki oleh para siswa dan guru sebagai inspirasi. Ayo tunggu apalagi, selamat menikmati!

JELAJAH