Kembali ke Artikel
Daily Quote: Melatih Diri
07 Jul/2023

Daily Quote: Melatih Diri

Judul: Daily Quote: Melatih Diri

Penulis: Elif Muti’atur Rohmah

Editor: Mislinatul Sakdiyah

Halaman: x, 196 hlm, 14,8 x 21 cm

Cetakan: Pertama, Juni 2023

Penerbit: Pustaka Mediaguru

ISBN:

Harga:

 

SINOPSIS

 

Sebuah panduan praktis yang mengajak Anda untuk meningkatkan diri dalam menghadapi kehidupan dengan semangat dan inspirasi dapat Anda temukan dalam buku "Daily Quote: Melatih Diri" ini. Buku ini menawarkan kumpulan kutipan inspiratif dari berbagai tokoh terkenal, pemikir, dan motivator yang dapat membantu Anda untuk memotivasi diri, mengatasi tantangan, dan mencapai tujuan. Setiap kutipan dipilih dengan cermat, disertai dengan refleksi pendek yang mendalam.

"Daily Quote: Melatih Diri" memungkinkan Anda untuk mengambil waktu sejenak setiap hari dalam menyelami kutipan inspiratif tersebut. Dengan membaca dan merenungkan kutipan dan refleksi yang ditawarkan, Anda akan mendapatkan dorongan motivasi untuk menghadapi tantangan, mengatasi kegagalan, dan menjalani kehidupan dengan penuh semangat. Buku ini mengajak Anda untuk mengisi setiap hari dengan motivasi, positivitas, dan ketekunan dalam mencapai impian dan tujuan hidup.

"Daily Quote: Melatih Diri" adalah teman setia yang akan menginspirasi, menghibur, dan membantu Anda dalam perjalanan menuju pertumbuhan pribadi dan kehidupan yang lebih bermakna. Karena itu, segera miliki buku ini dan dapatkan manfaat yang luar biasa begitu Anda membacanya.

JELAJAH