Judul:Diferensiasi ala Kamar Hotel
Halaman: vi, 90 hlm, 14,8 x 21 cm
Cetakan: Pertama, Juni 2025
Penerbit: Pustaka Mediaguru
ISBN:
Harga:
SINOPSIS
Buku ini terinspirasi dari pelayanan karyawan hotel kepada tamu-tamunya. Karyawan hotel selalu memastikan setiap tamu merasa nyaman dan mendapatkan pengalaman terbaik selama berada di hotel.
Sebagai seorang guru, sudah pasti ingin melihat muridmuridnya mendapatkan pengalaman belajar yang bermakna
dan menyenangkan. Ketika murid belajar dengan penuh kesadaran dan bahagia karena kebutuhan belajarnya terpenuhi, itulah kebahagiaan terbesar bagi seorang pendidik.
Anda dapat menemukan beberapa praktik baik yang telah saya lakukan di kelas melalui buku ini. Tahukah Anda
bagaimana kegiatan sederhana bisa mengubah suasana pembelajaran yang menyenangkan di kelas? Atau, bagaimana permainan edukatif mampu membuat murid aktif berpikir kritis tanpa mereka sadari? Bagaimana pula asesmen kinerja mendorong kemampuan komunikasi murid? Semua hal ini akan Anda temukan dalam halaman-halaman buku ini.
