Kembali ke Artikel
Flashlight
26 May/2023

Flashlight

Judul: Flashlight

Penulis: Alefiarni

Editor: Putri Asmara C.C.I.

Halaman: vi, 208 hlm, 14,8 x 21 cm

Cetakan: Pertama, Mei 2023

Penerbit: Pustaka Mediaguru

ISBN:

Harga:

 

SINOPSIS

 

Nesya, gadis remaja yang ingin sekali mempunyai adik untuk menemani hari-harinya di rumah. Namun, keinginan itu harus pupus karena dia kehilangan bunda tercintanya. Hal itu membuat Nesya merasa kesepian saat di rumah.

Tiga tahun berselang, Nesya mendapat adik–Zacky–dari ibu sambungnya. Tak hanya adik, Nesya sekaligus mendapat seorang kakak–Manda–dari papanya di pernikahan yang kedua. Akan tetapi, rasa sepi tetap menemani hari-harinya.

Bersyukur sekali, kesepian itu bisa Nesya atasi dengan kehadiran keenam sahabatnya di sekolah. Meskipun demikian, tak ayal perselisihan menghampiri ketujuh sabahat itu. Adanya salah paham karena merasa tak dianggap sebagai sahabat baik, hingga saling memendam rasa pada teman pria yang sama, membuat goyah hubungan persahabatan mereka.

Bagaimana hubungan Nesya dengan keluarga barunya? Haruskah dia merasakan kesepian untuk selamanya? Akankah persahabatannya hancur karena perselisihan itu? Tak adakah sedikit kebahagiaan yang dapat dia rasakan? Ikuti kisah selengkapnya dalam novel Flashlight ini!

JELAJAH