Kembali ke Artikel
Kenapa Harus Aisyah?
11 Jun/2024

Kenapa Harus Aisyah?

Judul: Kenapa Harus Aisyah?

Penulis: Husnil Azani

Editor: Nopiranti

Halaman: vi, 62 hlm, 14,8 x 21 cm

Cetakan: Pertama, Juni 2024

Penerbit: Pustaka Mediaguru

ISBN:

Harga:

 

SINOPSIS

 

Memiliki sebuah nama yang indah lagi penuh makna merupakan harapan orang tua terhadap putra putri mereka. Nama bukan hanya sekadar sebutan atau panggilan saja. Namun, nama memiliki sejarah, keteladanan, dan makna yang mendalam. Nama yang dimiliki anak memiliki singgasana yang indah dalam lubuk hati orang tua. Sebab, nama menggambarkan harapan dan impian terbaik dari orang tua untuk buah hati mereka. Nama merupakan identitas awal bagi seseorang. Tidaklah mengenal jika tidak bisa tahu nama yang akan dikenal. Maka, sangat pentinglah sebuah nama untuk mendeskripsikan seseorang

Buku ini menceritakan tentang makna yang mendalam dalam pemberian sebuah nama. Dijelaskan pula bagaimana hendaknya memberikan sebuah nama pada seseorang karena hal itu akan memengaruhi kehidupannya. Buku parenting ini bisa menjadi rujukan orang tua agar bisa memberikan nama yang baik pada buah hatinya sesuai dengan ajaran Rasulullah dan tuntunan Al-Qur’an.  Terdapat juga contoh nama untuk anak perempuan dan laki-laki yang menarik dan penuh makna.

Dengan banyaknya manfaat yang ada dalam buku ini, maka buku ini cocok dan perlu dibaca oleh mama muda dan papa muda untuk rujukan nama buah hati tercinta. Selamat membaca.

JELAJAH