Kembali ke Artikel
Kilau Mutiara dalam Gelapnya Kisah
04 Sep/2023

Kilau Mutiara dalam Gelapnya Kisah

Judul: Kilau Mutiara dalam Gelapnya Kisah

Penulis: Siti Qosidah

Editor: Alfiah Nurul Aini

Halaman: viii, 74 hlm, 14,8 x 21 cm

Cetakan: Pertama, September 2023

Penerbit: Pustaka Mediaguru

ISBN:

Harga:

 

SINOPSIS

 

Dalam kehidupan sehari-hari, banyak peristiwa dan kejadian di luar kendali. Terkadang menimpa kita sendiri, juga orang lain. Ada peristiwa   yang membahagiakan, ada yang membuat sedih dan menangis. Dari setiap peristiwa, muncul pertanyaan “Kok begitu ya?”, “Mengapa bisa terjadi? Andai saja…” dan pertanyaan-pertanyaan lainnya.

Dalam hidup, tak semua yang kita inginkan akan terwujud bestie, meskipun telah maksimal dalam usaha dan doa. Itu artinya apa? Apapun yang kita usahakan, ada takdir Allah yang menjadi penentu. Hidup di dunia ini penuh perjuangan, tidak ada manusia yang berada dalam kondisi baik-baik saja. Yakinlah, di balik semua peristiwa yang terjadi ada hikmah yang luar biasa.

Nah, dalam buku ini ada kalimat-kalimat magic yang bisa muncul setelah mengalami peristiwa itu. Ada kekuatan positif yang bisa membuat kita bangkit dan menerima serta menjalani dengan enjoy, walau kadang datang terlambat. Namun, membuat kita lebih baik dan dewasa dalam bersikap.

       Buku Kilau Mutiara Dalam Gelapnya Kisah ini merupakan catatan kecil dari sebuah perjalanan dalam peristiwa yang ada pada sekitar kita, kadang menimpa diri sendiri dan orang lain, dari setiap peristiwa terkadang ada pertanyaan kok begitu ya? Kenapa bisa terjadi? Andai saja…dan seterusnya dan pada akhirnya muncul kalimat terbaik sebagai penguat diri dan ambil hikmah dari apa yang terjadi.

JELAJAH