Kembali ke Artikel
Madrasah Literasi, Transformasi Untuk Negeri
13 Feb/2024

Madrasah Literasi, Transformasi Untuk Negeri

Judul: Madrasah Literasi, Transformasi Untuk Negeri

Penulis: Isnawati Miladiyah

Editor: Mislinatul Sakdiyah

Halaman: x, 102 hlm, 14,8 x 21 cm

Cetakan: Pertama, Februari 2024

Penerbit: Pustaka Mediaguru

ISBN:

Harga:

 

SINOPSIS

 

Pengalaman sebagai Guru Berprestasi SD/MI Tingkat Kabupaten Banyumas dan Kemenag Provinsi Jateng, dan juga saat menjadi Kepala Madrasah di MI Muhammadiyah Karanglewas Kidul, menjadikan semangat tersendiri untuk selalu belajar, mengikuti kegiatan ilmiah, baik berbayar maupun tidak bahkan melanjutkan S-2. Semangatnya untuk belajar, apalagi setelah mendapatkan sertifikasi sebagai guru profesional sejak 2013, semakin membara untuk terus berkarya dengan menulis buku, jurnal, best practice, dan sebagainya.

Dalam promosi madrasah, kita membutuhkan kemampuan banyak hal, salah satunya adalah literasi. Memberi contoh tidak hanya dengan kata-kata, tetapi juga dengan contoh nyata. Kepala madrasah sudah mulai menulis. Demikian juga dengan guru-gurunya bahkan siswa-siswi pun mulai bercerita misalnya tentang peristiwa-peristiwa liburan.

Dalam buku ini pembaca akan menemukan contoh nyata, bagaimana seorang pendidik yang literat, membawa dampak positif di sekitarnya untuk turut meramaikan jagat literasi. Anda ingin mengetahui bagaimana caranya? Segera miliki dan baca buku ini kemudian ayo kita tingkatkan literasi di bumi pertiwi.

JELAJAH