Kembali ke Artikel
Merakit Kasih
14 Mar/2023

Merakit Kasih

Judul: Merakit Kasih

Penulis: Maemunah

Editor: Susi Respati Setyorini

Halaman: viii, 66 hlm, 14,8 x 21 cm

Cetakan: Pertama, Maret 2022

Penerbit: Pustaka Mediaguru

ISBN:

Harga:

 

SINOPSIS

 

Rasa cinta dialami setiap insan dalam hidup berpasangan. Terkadang indah, tak jarang pilu. Seperti siang dan malam, ada matahari juga bulan.

Seiring berjalannya masa remaja yang indah, rasa kehilangan tak akan pernah terlupakan. Kesedihan bahkan abadi, meskipun hari telah berganti.

Kehidupan nyata yang menyenangkan. Muncul bersama rasa cinta yang tak diundang. Dia hadir di waktu yang tak diduga. Bermula dari tatapan mata, menjalari tubuh hingga menebar ke lubuk hati. Sanggup membuat hati bergetar, menorehkan kebahagiaan yang membuncah di sanubari. Begitulah hidup, selalu ada getaran yang bernama cinta.

Kadang senyum merekah saat ingatan menyergap. Lukisan parasnya, elok perangainya, juga indah tutur katanya. Kebahagiaan menghampiri di setiap helaan napas.

Kisah kasih ini penuh romansa ini tertuang dalam buku berjudul Merakit Kasih. Buku ini merekam puisi-puisi cinta yang hadir dalam kehidupan. Rasa cinta yang bergelayut dalam raga, yang selalu hadir tanpa jeda dengan restu kedua orang tua.

Dalam puisi-puisi ini, kita mengetahui bagaimana kisah cinta yang dialami seorang anak manusia dalam kehidupannya. Mengetuk setiap hati, juga menghimpun semua rasa dalam merakit kasih.

Bagaimana rasa cinta menjadi awal dari setiap langkah bersama rasa sebagai anugerah keagungan Tuhan? Silakan miliki dan baca buku ini. Anda akan mendapatkan semua jawabannya.Selamat membaca!

JELAJAH