Kembali ke Artikel
Takdirku di Kesempatan Kedua
18 Jan/2024

Takdirku di Kesempatan Kedua

Judul: Takdirku di Kesempatan Kedua

Penulis: Indah Nurhayati

Editor: Intan Erlina Sari

Halaman: iv, 70 hlm, 14,8 x 21 cm

Cetakan: Pertama, Januari 2024

Penerbit: Pustaka Mediaguru

ISBN:

Harga:

 

SINOPSIS

 

Sepenuh hati aku berjuang untuk menggapai cita-citaku. Bukit-bukit, jurang-jurang kulewati untuk meraihnya. Perjuangan yang memerlukan biaya besar, waktu banyak dan semangat tinggi untuk meraih impian, yang akhirnya kugenggam. Alangkah bahagia hatiku saat itu. Namun, apa mau dikata, genggaman tersebut lepas bak asap yang menghilang tanpa jejak.

 

***

Walau harus menyusuri kembali perjalanan terjal dan berliku, Indah tak pernah menyerah untuk meraih impiannya. Dia yakin bahwa perjuangannya tak akan sia-sia. Setelah mengerahkan segala upaya, dia pasrahkan semua kepada Allah. Jika memang impian itu ditakdirkan untuk Indah, Allah Yang Maha Kuasa pasti mewujudkannya.

Buku ini menceritakan kisah inspiratif penulis dalam meraih impiannya. Melalui buku ini, pembaca akan mendapatkan pelajaran berharga, yakni keyakinan bahwa Allah sudah menetapkan takdir bagi setiap hamba-Nya. Walau demikian, manusia harus tetap berikhtiar. Keberhasilan akan diraih meski harus beberapa kali mencoba. Silakan baca buku ini dan buktikan!

JELAJAH